Senin, 28 Juni 2010


Tips/cara mengatasi haid tidak teratur



Cara mengatasi haid yang tidak teratur ternyata muda sekali untuk mengatasinya, kadang kala bagi kita sangat risih sekali karana haid kita tidak lancar di karenakan aliran dara kita tidak lancar. Ini saya punya tips untuk para cewek. Tapi untuk cowok bisa saja bilang sama pasangannya bilang ada cara untuk mengatasi haid yang tidak lancar/ tersumbat, lihat di bawa ini tips mengatasi haid tidak teratur :

Ternyata, bagi perempuan yang rutin bercinta minimal seminggu sekali, ditemukan bahwa pola haidnya bisa menjadi lebih teratur. Pasalnya, saat Anda mencapai orgasme, darah akan memenuhi pembuluh darah di wilayah reproduksi. Rahim, indung telur, mulut, dan organ-organ kewanitaan lainnya secara tiba-tiba mendapat suplai oksigen. Jadi secara teratur mendapat asupan oksigen berkecukupan, maka aliran darah haid pun akan lancar. Anda pun akan terbebas dari derita haid setiap bulan.

Tak hanya itu, bercinta juga terbukti ajang pelepas stres yang manjur! Pasalnya, saat bercinta tubuh mengeluarkan endorphin ke dalam darah yang menimbulkan rasa gembira.

Bagaimana kalian suda tau kan untuk mengatasi haid tidak teratur bercintalah tapi untuk yang tidak punya pasangan jangan kuatir aq punyak tips ramalan dari temen aq ramalan zodiak dan shio bisa aja nanti kamu bertemu jodoh mu he..he.. lihat di sini ramalan shio dan Ramalan bintang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar